Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Stang Jepit Vixion Baru dari Berbagai Merk, Jenis dan Model 2019

Harga Stang Jepit Vixion Baru dari Berbagai Merk, Jenis dan Model 2019

Harga Pasaran Stang Jepit Motor Vixion Terbaru bulan Desember 2019. Stang jepit motor V-ixion merupakan aksesoris motor yang membuat tampilan beda dan semakin keren. Namun, tidak hanya sekedar dari aksesoris, stang jepit juga termasuk spare part (suku cadang) stang yang ingin nyaman dan dapat mudah di setel stang jepit itu sendiri.

Stang jepit Vixion sendiri memiliki model dan jenis bermacam - macam, mulai dari stang jepit dengan harga murah, dan juga stang jepit vixion dengan harga relatif mahal. Ada baiknya juga Anda dapat memilih produk stang jepit dengan barang kualitas baik, agar stang jepit Vixion Anda nyaman digunakan dan memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah rusak.

Pasaran harag stang jepit Vixion ini diperoleh dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, dan berikut list harga pasaran stang jepit Vixion dari berbagai merk yang ada di Indonesia:



Stang Jepit VIXION Black Diamond harga Rp 585.000
Stang Jepit VIXION HKS harga Rp 240.000
Stang Jepit + Segi Tiga New NUI for New VIXION harga Rp 800.000Stang Jepit VIXION Transformer Merk NITEX full CNC harga Rp 300.000
Stang Jepit VIXION Rochell harga Rp 150.000
Stang Jepit VIXION Problack harga Rp 200.000
Stang Jepit VIXION Universal harga Rp 135.000
Stang Jepit VIXION Merk R Pro harga Rp 250.000
Stang Jepit VIXION PSM harga Rp 350.000
Stang Jepit VIXION New Fastbikers Full CNC harga Rp 750.000

Demikian informasi harga stang jepit untuk motor Vixion dari berbagai merk dan tipe yang mungkin cocok untuk Anda pasang di motor Vixion kesayangan Anda. Jangan lupa mengunjungi kembali Bengkel Bohay untuk mendapatkan informasi harga spare part, suku cadang, variasi motor lainnya terbaru.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Harga Stang Jepit Vixion Baru dari Berbagai Merk, Jenis dan Model 2019"